SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

KOLABORASI DENGAN BANK BCA , IMIGRASI PALANGKA RAYA SIAP HADIRKAN KEMUDAHAN PEMBAYARAN PASPOR

Palangka Raya – Pesan komunikasi “Kami PASTI” memang bukan Tagline belaka. Sebagai salah institusi pemerintah yang menjalankan fungsi pelayanan, Imigrasi Palangka Raya berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan prima sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan pengguna jasa keimigrasian sekaligus sebagai solusi ideal untuk kemudahan dalam pembayaran paspor maupun biaya jasa keimigrasian lainnya.

Kepala Seksi Tikkim, Rizki Fajar Ernanda bersama dua petugas Imigrasi lainnya mendatangi Kantor Bank BCA Cabang Palangka Raya yang terletak di Jalan Jenderal A.Yani No.47 Palangka Raya, jumat (12/3). Kedatangan pihak Imigrasi disambut baik oleh perwakilan pihak BCA yaitu Grace selaku Supervisor didampingi oleh Vika sebagai Customer Service.

Dia mengatakan, pemasangan EDC BCA akan menjadi solusi pembayaran bagi masyarakat yang sedang mengurus paspor. Masyarakat yang memiliki kartu kredit atau kartu debit dapat membayar dengan menggunakan kartu tanpa dipungut tambahan biaya jasa.

“Dengan menggandeng BCA, ke depannya pemohon paspor akan semakin mudah melakukan pembayaran PNBP Paspor maupun layanan Izin Tinggal Keimgrasian mengingat BCA adalah salah satu Bank terbesar di Indonesia”, ungkap Rizki kepada pihak BCA.

Pihak BCA Cabang Palangka Raya melalui Grace mengatakan bahwa pada dasarnya mereka menyambut baik keinginan Imigrasi Palangka Raya dalam rangka memberikan kemudahan pembayaran bagi masyarakat, khususnya di Kalimantan Tengah.

“Kami akan menindaklanjuti permohonan imigrasi tentang penggunaan Electronik Data Capture (EDC) ke pusat, untuk selanjutnya akan kami beritahukan bagaimana keputusannya”, jelas Grace.

Setelah itu, Rizki tidak lupa juga mensosialisaikan salah satu layanan yang dihadirkan Imigrasi di Masa Pandemi yaitu Layanan Eazy Passport, dimana Imigrasi akan lakukan jemput bola untuk pembuatan paspor secara kolektif tanpa perlu datang ke Kantor Imigrasi.

Tags:

0 thoughts on “KOLABORASI DENGAN BANK BCA , IMIGRASI PALANGKA RAYA SIAP HADIRKAN KEMUDAHAN PEMBAYARAN PASPOR

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?