SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Layanan Ramah HAM Imigrasi Palangka Raya, Ketua HWDI Kalimantan tengah Beri Apresiasi

Palangka Raya – Selasa (15/3), Ketua Himpunan Wanita Disabilitas (HWDI) Kalimantan Tengah, Syamsiah mendatangi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya untuk mengurus Penggantian Paspor miliknya yang telah habis masa berlaku.

Syamsiah memberikan apresiasi terhadap keberadaan layanan paspor ramah HAM tersebut. Ia berharap, kantor imigrasi dan instansi/lembaga lain mengikuti apa yang dilakukan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya. Syamsiah menilai, apa yang dilakukan Palangka Raya sebuah langkah maju.

“Luar biasa. Imigrasi yang punya ruang dan layanan khusus dengan SOP khusus untuk penyandang disabilitas, pelayanannya cepat dan petugasnya ramah.” ujar nya.

Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Rizki Fajar Ernanda berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. Hal ini bisa menjadi penyemangat kepada jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Palangka Raya untuk memberi pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Mereka berhak atas layanan prima tanpa antrian dalam mengurus paspor. Para penyandang disabilitas itu berhak diprioritaskan saat mereka hendak membuat atau mengurus dokumen paspor,” jelasnya.

Tags:

0 thoughts on “Layanan Ramah HAM Imigrasi Palangka Raya, Ketua HWDI Kalimantan tengah Beri Apresiasi

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?