SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Membangun Hidup Sehat Dengan Senam Pagi

Palangka Raya – Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Salah satunya adalah dengan melakukan senam pagi. Tidak ketinggalan para pegawai dan PPNPN Imigrasi Palangka Raya serta 6 siswa magang dari SMK Negeri 2 Palangka Raya melakukan hal yang sama untuk melakukan senam pagi, karena dengan melakukan senam badan bisa sehat jiwapun menjadi sehat.

Sudah menjadi tradisi rutin dihalaman Kantor Imigrasi Palangka Raya setiap hari jum’at mengadakan senam bersama diikuti oleh seluruh pegawai serta para pejabat dan fungsional . Seluruh pegawai tampak semangat dan antusias mengikuti irama yang dipandu oleh instruktur pada hari jumat (12/3).

Yulin selaku instruktur senam yang diundang pada hari jumat tersebut menjelaskan “senam merupakan gabungan dari beberapa gerakan, berirama cepat yang mendasarkan gerakanya pada tumpuan kaki, loncat serta gerakan tangan yang disesuaikan dengan fungsi senam . Senam mempunyai manfaat untuk meningkatkan jantung sekaligus stamina tubuh .” jelasnya.

Salah seorang pegawai, Amrullah disela sela kegiatan tersebut mengatakan “ Senam pagi merupakan olah raga yang sederhana tetapi mempunyai manfaat bagi kesehatan yaitu badan kita bisa menjadi sehat . Dengan badan sehat yang kita miliki kita dapat merefleksikan hidup sehat di tengah tengah kesibukan kita melayani masyarakat.” Ungkapnya .

Usai pelaksanaan senam pagi bersama dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Tags:

0 thoughts on “Membangun Hidup Sehat Dengan Senam Pagi

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?