SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

SOSIALISASIKAN APLIKASI E-ABK, BIRO PERENCANAAN LAKUKAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ANJAB DAN ABK

Palangka Raya – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya mengikuti sosialisasi dan pendampingan penyusunan analisis jabatan (anjab) dan analisis beban kerja (ABK) melalui aplikasi e-ABK, Kamis (17/6). Kegiatan akan berlangsung hingga Jumat (18/6) besok.

Kegiatan ini disampaikan Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI dan diikuti peserta dari Kantor Wilayah serta pegawai perwakilan UPT se-kota Palangka Raya.

Acara dilaksanakan di Aula Kahayan Kanwil ini dihadiri Kepala Divisi Administrasi, M. Ikmal Idrus, dan Kepala Bagian Umum, Mahrijuni.

Dalam arahannya, biro perencanaan menyampaikan bahwa penyusunan ABK melalui apliaksi e-ABK akan berpengaruh dalam penentuan kebutuhan pegawai, yang selama ini belum disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing satuan kerja.

Dalam kegiatan sosialisasi ini juga dijelaskan mengenai proses penyusunan analisa jabatan dan ABK melalui aplikasi e-ABK kepada peserta sosialisasi.

Amrullah, salah seorang pegawai yang mengikuti kegiatan berharap ke depannya analisa jabatan dan analisa beban kerja dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran melalui dengan menggunakan aplikasi e-ABK.

“Diharapkan melalui pendampingan penyusunan ini, imigrasi Palangka Raya dapat menyusun analisa jabatan dan ABK, sehingga segera dapat diketahui kebutuhan pegawai dan kebutuhan pemangku jabatan pada masing-masing satker.”

Tags:

0 thoughts on “SOSIALISASIKAN APLIKASI E-ABK, BIRO PERENCANAAN LAKUKAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ANJAB DAN ABK

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?