SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

KAKANIM PALANGKA RAYA IKUTI PEMBUKAAN KEGIATAN PRA PENYUSUNAN RKBMN TAHUN 2023

Senin (26/04) Bertempat di Ruang Rapat Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Ujang Cahya beserta Kasubag TU (Rizani) dan Operator BMN (Mesak Sutandi) mengikuti pembukaan kegiatan “Pra Penyusunan RKBMN Tahun Anggran 2023” secara daring melalui aplikasi zoom meeting yang diadakan oleh Sektertariat jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh Kepala Biro Pengelolaan BMN , Iwan Santoso. Dalam paparannya Iwan Santoso mengatakan bahwa Pemerintah telah melakukan transformasi melalui pengelola BMN. “Pemerintah telah melakukan serangkaian tranformasi melalui pengelola Barang Milik Negara. Dalam kaitannya dengan kegiatan yang kita mulai pada hari ini, maka yang perlu menjadi perhatian kita bersama adalah adanya ketentuan terbaru dalam bidang perencanaan kebutuhan barang milik negara atau RKBMN melalui PMK No. 172 tahun 2020 tentang standar barang dan standar kebutuhan atau SBSK Barang Milik Negara, ” ujarnya.

Kakanim Palangka Raya, Ujang Cahya menyampaikan kepada operator BMN, Mesak Sutandi agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan melakukan inventarisasi kebutuhan BMN yang akan diajukan dibantu dengan Kasubag TU dengan menyesuaikan PMK yang terbaru, ujarnya.

Tags:

0 thoughts on “KAKANIM PALANGKA RAYA IKUTI PEMBUKAAN KEGIATAN PRA PENYUSUNAN RKBMN TAHUN 2023

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?