SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

KAKANIM PALANGKA RAYA IKUTI WORKSHOP CALON PENGAJAR PELATIHAN DASAR CPNS ANGKATAN VIII TAHUN ANGGARAN 2021

Palangka Raya – BPSDM Hukum dan HAM melaksanakan Workshop Calon Pengajar Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan VIII Tahun Anggaran 2021. Kegiatan ini dilakukan Guna meningkatkan kualitas pelaksanaan Latsar CPNS tahun anggaran 2021.

Kegiatan workshop pembekalan ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 22 April – 23 April 2021 yang diikuti oleh tujuh orang peserta dengan rincian empat (4) orang dari Kantor Wilayah Kalimantan Tengah, dua (2) dari Kantor Imigrasi, dan satu (1) orang dari Balai Pemasyarakatan.

Workshop ini diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi, Ujang Cahya melalui secara virtual melalui sambungan zoom. Kegiatan Workshop Calon Pengajar Pelatihan Dasar CPNS Tahun Anggaran 2021 dibuka oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Dr. Asep Kurnia secara Virtual, Kamis (22/4).

Hari pertama membahas mengenai manajemen penyelenggaraan, pola pendampingan, pembekalan habituasi aktualisasi, coaching, dan mentoring. Hari kedua memaparkan materi tentang strategi pembelajaran dan paparan kelompok pembelajaran.

Pada akhir sambutannya, Asep berpesan agar para calon pengajar Pelatihan Dasar mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga penyampaian / transfer knowledge yang nanti dilakukan kepada CPNS juga dapat berjalan baik dan efektif.

Tags:

0 thoughts on “KAKANIM PALANGKA RAYA IKUTI WORKSHOP CALON PENGAJAR PELATIHAN DASAR CPNS ANGKATAN VIII TAHUN ANGGARAN 2021

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?