SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-71, Kanim Palangka Raya Gelar Doa Bersama

Menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-71 Tahun 2021, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya menggelar kegiatan doa bersama, bertempat di mushola Kanim Palangka Raya, Kamis (20/1). Hari Bhakti Imigrasi yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2020, tahun ini mengusung tema “Imigrasi Bersatu Dalam Jarak, Menuju Indonesia Maju”. Kepala Bidang Intelijen dan penindakan Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalteng, Junaedi, didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palangka Raya Ujang Cahya, membuka kegiatan Doa Bersama yang turut diikuti oleh seluruh jajaran Divisi Keimigrasian beserta pegawai Kanim Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Kabid Inteldak Junaedi mengapresiasi kegiatan positif ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadapa musibah yang banyak terjadi di awal tahun 2021 ini. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kegiatan ini, dan rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-71 dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiah, yang disampaikan oleh Ustaz Ghifari. Pada semua pegawai, beliau menyampaikan pentingnya bersyukur terhadap nikmat yang sudah diberikan, termasuk mengingatkan untuk selalu bersabar dalam menghadapi segala nikmat maupun kesulitan yang dihadapi.

Kegiatan ini ditutup dengan do’a bersama, yang berlangsung dengan khusyuk dan khidmat. Dalam kegiatan ini, jajaran Imigrasi mendoakan agar insan Imigrasi Indonesia selalu diberikan kekuatan dan keselamatan.Selain itu tidak lupa mendoakan agar kondisi bangsa segera bangkit dan pulih dari pandemi dan bencana yang tengah melanda.

Kegiatan doa bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang ke-71 tahun 2021.

 

Tags:

0 thoughts on “Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-71, Kanim Palangka Raya Gelar Doa Bersama

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?