SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

IMIGRASI PALANGKA RAYA IKUTI PELATIHAN TEKNIS PENGAWASAN KEIMIGRASIAN

Palangka Raya – Kementerian Hukum dan HAM melalui Direktorat Jenderal Imigrasi menyelenggarakan Pelatihan teknis pengawasan pengawasan keimigrasian yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah. Pelatihan ini menjadi bagian dalam upaya pengembangan kompetensi PNS di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan BPSDM Hukum dan HAM , Kepala Divisi Administrasi, Kabid Intelejen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, para Widyaiswara Utama dan Madya BPSDM Hukum dan HAM.

Adapun Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya sebagai salah UPT yang ditunjuk untuk mengikuti pelatihan ini, diwakili oleh 2 (dua) orang Analis Keimigrasian Ahli Pertama yaitu Hendra Wahyuni dan Diah Hapsari Putri.

Pelatihan teknis pengawasan pengawasan keimigrasian diikuti oleh 40 peserta dari 10 Kantor Wilayah oleh Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah dari tanggal 19-29 Januari 2021. Kegiatan dilakukan dengan metode pembelajaran jarak jauh yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom.
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta mampu melakukan pengawasan Keimigrasian sesuai dengan peraturan dan SOP yang berlaku secara cepat, tepat dan teliti serta terkordinasi.

 

Tags:

0 thoughts on “IMIGRASI PALANGKA RAYA IKUTI PELATIHAN TEKNIS PENGAWASAN KEIMIGRASIAN

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?