SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Berita Imigrasi Jumat 25/01/19

Jajaran Imigrasi Kalimantan Tengah yaitu Divisi Keimigrasian Kanwil Kumham Kalteng dan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya serta ibu-ibu dharma wanita melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-69.

Upacara dipimpin langsung oleh ketua rombongan yaitu Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto dan dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Setelah upacara ziarah selesai, rombongan langsung melakukan kegiatan tabur bunga dan di awali di makam Pahlawan Nasional Tjilik Riwut kemudian di susul dengan tabur bunga di makam pahlawan yang lain.

Kegiatan berlangsung khidmat dan seluruh peserta meresapi arti dan makna pahlawan, walaupun mereka semua telah pergi mendahului kita, namun perjuangan mereka dan semangat juang mereka, akan terus hidup di dalam diri kita. Ir. Soekarno pernah berkata Perjuanganku lebih mudah karena melawan penjajah. Tapi perjuangan kalian akan lebih berat, karena melawan saudara sendiri Oleh karena itu, sebagai ASN, perjuangan kita semua masih panjang, demi menghormati pahlawan yang telah gugur, dan demi masa depan Bangsa Negara kita yaitu INDONESIA jangan sampai bangsa kita terpecah belah hanya karena berselisih atau berbeda pendapat, sudah waktunya untuk kita semua berbenah demi ibu pertiwi tercinta.

Red-Dok : Humas

Tags:

0 thoughts on “Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?