SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Pemusnahan Dokumen Usang

Berita Imigrasi Palangka Raya, Kamis (13-12-2018)

Pada hari kamis tanggal 13 desember 2018 Kantor Imigrasi Kelas 1 Non TPI Palangka Raya melakukan kegiatan pemusnahan dokumen usang. Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk menggiatkan tertib administrasi di lingkungan kantor dan mencegah terjadinya penyalahgunaan dokumen / barang-barang yang sudah tidak digunakan lagi. Kegiatan pemusnahan tersebut di hadiri oleh Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Agus Heriyanto, turut pula dihadiri panitia pemusnahan yaitu, Rizani, Siti Norbainah, Mesak Sutandi, Samuel Sulistyo, Beni Saputra, serta beberapa pegawai yang ada di lingkup Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

Agus menyampaikan bahwa pemusnahan dokumen usang ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya berdasarkan surat persetujuan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor SEK.PB.06.04-394 tanggal 29 November 2018 dan dapat dipertanggung jawabkan.

Kemudian sebagai penutup dan selaku ketua panitia Rizani mengatakan dokumen yang sudah usang dan tidak digunakan lagi sudah semestinya harus dimusnahkan hal tersebut bertujuan demi menjaga ketertiban administrasi dan menjaga kebersihan lingkungan kantor, karena semakin banyak dokumen usang yang menumpuk, semakin besar juga kemungkinan adanya sarang penyakit yang ditimbulkan.

“Bagian dari usaha tertib administrasi, yang dipandang remeh tapi nan berarti, maka keteraturan adalah prinsip yang mutlak, mengembalikan aturan menjadi berdiri tegak”

 

Dok : Humas TIKIM Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Tags:

0 thoughts on “Pemusnahan Dokumen Usang

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?