SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

IMIGRASI PALANGKA RAYA MENGIKUTIN ENTRY MEETING EVALUASI SATUAN KERJA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Palangka Raya – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI mengikuti kegiatan Entry Meeting Evaluasi Satuan Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di aula lantai 2 (dua) Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan UPT di wilayah Palangka Raya serta UPT di seluruh Kalimantan Tengah secara virtual, Sabtu (29/05). Kantor Imigrasi Palangka Raya diwakili oleh Kepala Kantor, Ujang Cahya dan Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas, Rizki Fajar Ernanda.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Ilham Djaya. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan entry meeting ini menjadi keharusan dan setelah mengikuti harus bisa melaksanakan apa yang menjadi arahan Inspektur Wilayah II. “Sejatinya WBK itu adalah pelayanan. Kunci keberhasilan WBK itu adalah semakin bagus pelayanan kita maka wbk kita juga baik,” Ujar Ilham Djaya.

 

Kemudian acara dilanjutkan pengarahan oleh Inspektur Wilayah II Inspektorat jenderal Kemenkumham RI, Icon Siregar yang menyampaikan “upaya dalam peningkatan kulitas pelayanan publik, diperlukan efektifitas dan efesiensi yaitu dengan cara menciptakan Inovasi yang bisa merubah kinerja menjadi lebih baik, yang artinya bisa memperbaharui sistem dalam hal meningkatkan kualitas layanan terhadap masyarakat” ujarnya.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan TPI (Tim Penilai Internal) Zona Integritas dari Inspektorat Jenderal dan diskusi serta tanya jawab. Kegiatan ini berlangsung secara lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tags:

0 thoughts on “IMIGRASI PALANGKA RAYA MENGIKUTIN ENTRY MEETING EVALUASI SATUAN KERJA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?