SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

IMIGRASI PALANGKA RAYA MELAKUKAN EVALUASI DATA DUKUNG LKE PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS BERSAMA INSPEKTORAT JENDERAL

Senin (31/5) Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya melakukan rapat evaluasi data dukung LKE pembangunan Zona Integritas menuju WBK & WBBM tahun 2021. Kegiatan ini dilakukan di ruang aula lantai 2 Kantor Imigrasi Palangka Raya dipimpin oleh Kakanim (Kepala Kantor Imigrasi) Palangka Raya,Ujang Cahya dan ketua tim pembangunan  zona integritas , Rizky Fajar Ernanda dengan mengundang nara sumber sebagai pemeriksa dan evaluator adalah Auditor Madya Inspektorat Jenderal, Tiarma Rosa Sinaga.

 

Kegiatan ini sendiri diadakan bertujuan untuk melakukan verifikasi ulang bersama data dukung yang sudah di unggah pada aplikasi erb.kemenkumham.go.id dan melakukan koreksi bersama apabila terdapat kesalahan-kesalahan pada data dukung yang sudah dibuat mulai dari kesalahan pengetikan, susunan dokumen dan format dokumen yang sesuai dengan tata naskah dinas.

 

Kegiatan evaluasi ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dibuka oleh Kakanim, kemudian dilanjutkan pemeriksaaan dokumen data dukung 6 area perubahan oleh Auditor Madya, Tiarma Rosa Sinaga dan ketua tim pembangunan ZI, Rizki Fajar Ernanda dimulai dari area Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Peningkatan Kualitas SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

 

Auditor Madya Inspektorat Jenderal, Tiarma Rosa Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan evaluasi data dukung ini bertujuan agar isi dari data dukung yang sudah di unggah ini bisa kita verifikasi & perbaiki bersama terlebih dahulu sebelum nantinya akan diajukan sebagai satuan kerja yang diusulkan ke tim panel TPN di Kemenpan RB dalam kontestasi meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. Tiarma juga mengingatkan agar seluruh kegiatan yang berkaitan dengan kinerja dan kegiatan pembangunan zona integritas bisa di dokumentasikan serta di publikasikan dengan baik oleh tim Humas. Kemudian tidak lupa agar kesalahan-kesalahan kecil  data dukung yang sudah diperiksa dan disampaikan nantinya segera diperbaiki secepat mungkin. “Saya berharap semoga Imigrasi Palangka Raya bisa lolos di tim panel untuk meraih WBK dan walaupun nantinya tidak lolos jangan jadikan predikat WBK ini sebagai tujuan tapi jadikan semangat pembangunan zona integritas ini sebagi rutinitas yang memang harus dilaksanakan” ujarnya.

Tags:

0 thoughts on “IMIGRASI PALANGKA RAYA MELAKUKAN EVALUASI DATA DUKUNG LKE PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS BERSAMA INSPEKTORAT JENDERAL

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?