SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

IMIGRASI PALANGKA RAYA SOSIALISASIKAN LAYANAN EAZY PASSPORT KE BANK BRI CABANG PALANGKA RAYA

Palangka Raya – Dalam rangka mendukung salah satu target kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021, Kantor Imigrasi Kelas I Non Palangka Raya lakukan koordinasi dengan pihak Kantor Cabang Bank BRI Palangka Raya. Adapun sosialisasi program layanan Eazy Passport disampaikan oleh dua orang petugas dari Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, yaitu Windy Ana Marita dan Novia Rizka Amelia Jayanthi.

Pihak perwakilan Bank BRI Palangka Raya, Widya Nindi selaku sekretaris sangat menyambut baik program Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya terutama di masa pandemi covid-19. Melalui perwakilannya pihak Bank BRI bersedia mengirimkan surat permohonan program layanan Eazy Passport ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya begitu sudah ada persetujuan dari pimpinan.

“Saya akan berkoordinasi dengan pimpinan terkait program Eazy Passport untuk selanjutnya akan kami tindak lanjuti melalui surat balasan”, ujar Widya.
Terakhir, Widya selaku perwakilan Bank BRI mengucapkan terimakasih atas kunjungan pihak Imigrasi ke KC Bank BRI Palangka Raya.
“Terimakasih atas kunjungan dan penawaran kerja sama yang dilakukan oleh Imigrasi Palangka Raya”, ucap Widya.

 

Tags:

0 thoughts on “IMIGRASI PALANGKA RAYA SOSIALISASIKAN LAYANAN EAZY PASSPORT KE BANK BRI CABANG PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?