SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

IMIGRASI PALANGKA RAYA MENERIMA KUNJUNGAN INSPEKTUR WILAYAH II INSPEKTORAT JENDERAL KEMENKUMHAM

Palangka Raya – Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Palangka Raya menerima kunjungan dari Inspektur Wilayah II Kemenkumham RI bersama Kepala Dvisi keimigrasian Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Jumat (05/02).

Kepala Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Palangka Raya, Ujang Cahya sore ini (15.00 WIB) menerima kunjungan Inspektur Wilayah II , Icon Siregar beserta rombongan di aula Kanim Kelas I Non TPI Palangka Raya. Dalam kesempatan ini, Ujang Cahya menyampaikan kepada seluruh pegawai yang hadir di aula agar mendengarkan dengan seksama pengarahan dari Inspektur terkait tugas fungsi, penggunaan anggaran, serta pembangunan zona integritas.

Dalam pengarahannya Icon Siregar menyampaikan agar pegawai Kanim Kelas I Non TPI palangka Raya mensukseskan program vaksin covid-19, mendukung sepenuhnya dan jangan berkomentar yang tidak-tidak di medsos terkait program vaksin ini. Kemudian beliau menyampaikan kinerja di tahun sebelumnya (tahun 2020) bisa menjadi pedoman untuk melangkah di tahun 2021. Terkait kedisipilinan, Kemenpan-RB telah mengeluarkan surat edaran MenPAN-RB No. 1/2021 tentang Penegakan Disiplin Pegawai ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah dimana dijelaskan dalam surat edaran tersebut apabila ada pimpinan yang menghiraukan tentang kedisiplinan bawahannya maka pimpinan tersebut akan diberi sanksi, peraturan ini harus dipahami dan dilaksanakan untuk kelancaran tugas dan fungsi kita. Selanjutnya dalam pembangunan zona integritas kita memang dituntut untuk membangun zona integritas agar meraih predikat WBK/WBBM, namun memang sudah seharusnya kita sebagai ASN berintegritas walaupun tanpa predikat WBK/WBBM karena tunjangan kita sudah disesuaikan dengan kualitas kinerja kita.

Diakhir Icon Siregar berpesan, “Kita selaku satker yang memberikan pelayanan publik, mari kita berpacu, kita harus hadir di hati masyarakat yang kita layani, kita harus melayani dengan baik bukan dilayani karena sesungguhnya kita dibayar oleh rakyat jadi kita harus sepenuhnya melayani masyarakat memerlukan pelayanan Keimigrasian”.

Sebagai penutup Ujang Cahya menyampaikan, “Pengarahan yang diberikan Inspektur ini menjadi semangat bagi kita untuk mencapai lebih baik lagi dan mendapatkan predikat WBK di tahun 2021 ini, saya minta komitmen kita semuanya karena saya juga tidak bisa bekerja sendiri jika tidak dibantu rekan-rekan semuanya, mari kita saling bekerja sama karena dengan semangat gotong royong dan ikhlas kita pasti bisa mencapai tujuan kita” ujarnya.

Tags:

0 thoughts on “IMIGRASI PALANGKA RAYA MENERIMA KUNJUNGAN INSPEKTUR WILAYAH II INSPEKTORAT JENDERAL KEMENKUMHAM

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?