SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

IMIGRASI PALANGKA RAYA IKUTI DEKLARASI JANJI KINERJA DAN PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS 2021

Palangka Raya – Pada Senin, (01/02), Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Ujang Cahya melakukan penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas dan deklarasi janji kinerja 2021 di aula utama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Kegiatan ini dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju ke Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

 

Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) dalam sambutannya menjelaskan bahwa salah satu yang harus diberikan dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi ini adalah inovasi. “Inovasi ini penting di dalam  kita mewujudkan WBK. Dalam tahun ini kita akan membangun Pojok Kekayaan Intelektual di tiap-tiap sekolah. Kita akan memfasilitasi teman-teman kita agar sadar akan kekayaan intelektual yang mereka miliki. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua, tetap semangat di dalam melaksanakan tugas di tengah masa pandemi ini. Dan terimakasih juga kepada Forkopimda Kalimantan Tengah atas kehadirannya, kami siap untuk berkolaborasi dan bersinergitas,” tuturnya.

 

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi kalimantan Tengah (R.Biroum Bernardianto) dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sumber Daya Manusia memegang peranan penting dalam pembangunan Zona Integritas dan perkembangan administrasi publik semakin lama semakin dituntut lebih sempurna dalam memberikan layanan yang tidak hanya sekedar menjalankan kewajiban sebagai Abdi Negara. Diharapkan dengan adanya deklarasi ini diharap Kemenkumham Kalteng & jajarannya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi & bermanfaat bagi masyarakat, ujarnya.

 

Penandatanganan piagam pencanangan zona integritas ini dilaksanakan secara digital dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Kalteng, para Pejabat Tinggi Pratama serta para Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah. Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Tengah, Wakapolda Kalimantan Tengah, Asisten I Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah dan Kabid Hukum Polda Kalimantan Tengah.

 

Tags:

0 thoughts on “IMIGRASI PALANGKA RAYA IKUTI DEKLARASI JANJI KINERJA DAN PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS 2021

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?