SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kalimantan Tengah

Palangka Raya – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya melantik sembilan orang pejabat dalam jabatan administrasi di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Empat orang diantaranya adalah pejabat Imigrasi yang akan bertugas di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.
Pelantikan pejabat imigrasi ini menyusul dikeluarkannya Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor M.HH-16.KP.03.03 tentang alih tugas dan jabatan pejabat administrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.
Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan karena pelantikan dilaksanakan di tengah pandemi covid-19, pelantikan kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta untuk penerapan social distancing.
Lebih lanjut, Kakanwil berpesan agar pejabat baru dilantik agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru.
Berikut daftar pejabat yang baru dilantik:
1. Kepala seksi Tikim yang sebelumnya dijabat oleh Eko Juniarto, S.H. digantikan oleh Rizky Fajar Ernanda A.Md. Im., S.Sos.;
2. Kasubsi Yandoklan dijabat oleh Wibowo Panca Putra, A.Md.Im., S.H., M.M.;
3. Kasubsi Izin Tinggal Keimigrasian, yang sebelumnya dijabat oleh Lakhsmy Hanidinarti digantikan oleh Rizwan.
4. Kasubsi Status Kemigrasian yang sebelumnya dijabat oleh Rusfian Effendi, A.Md.Im., S.H. digantikan oleh Yogi Adhyatma Yenki, A.Md. Im., S.H.
Acara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Imigrasi, Saksi-saksi, Pejabat Struktural tamu undangan.

Tags:

0 thoughts on “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kalimantan Tengah

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?