SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

KEPALA DIVISI KEIMIGRASIAN LAKUKAN PENGUATAN KINERJA PENGAWASAN ORANG ASING DAN PENEGAKAN HUKUM KEIMIGRASIAN

Palangka Raya, (25/1) –  Dalam rangka efektivitas penguatan kinerja pengawasan orang asing dan penegakan hukum pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya,  Kepala Divisi Imigrasi, Ignatius Purwanto dan Kepala Kantor Imigrasi, Ujang Cahya melakukan rapat internal bersama pejabat struktural dan pegawai di Seksi Intelejen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim).

Bertempat di aula kantor, rapat dibuka oleh Kepala Kantor Imigrasi yang dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Seksi Inteldakim. Turut hadir dalam rapat, Kepala Bidang Intelejen dan Penindakan Keimigrasian, Junaidi mengikuti jalannya rapat.

Kadivim menyampaikan pentingnya komitmen Kepala Kantor Imigrasi beserta jajaran untuk terus meningkatkan penguatan kinerja pengawasan orang asing dan penegakan hukum di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

“Agar pengawasan bisa berjalan dengan optimal lakukan selalu koordinasi dengan pihak terkait, bekerja sesuai SOP yang berlaku, dan  harus mengantisipasi kendala yang ada di lapangan.”Ungkap Kepala Divisi Keimigrasian.

Lebih lanjut, “peningkatan capaian kinerja penegakan hukum akan terjadi menjadi tolak ukur sebagai upaya perbaikan terhadap organisasi dan evaluasi kinerja kita ke depannya”, ujarnya.

 

Tags:

0 thoughts on “KEPALA DIVISI KEIMIGRASIAN LAKUKAN PENGUATAN KINERJA PENGAWASAN ORANG ASING DAN PENEGAKAN HUKUM KEIMIGRASIAN

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?