SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

KADIV KEIMIGRASIAN LAUNCHING APLIKASI SIPOLA DI KANTOR IMIGRASI PALANGKA RAYA

Palangka Raya – Bertempat di ruang aula Kantor Imigrasi Palangka Raya, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ignatius Purwanto) bersama tim efektif proyek perubahan melakukan launching aplikasi SIPOLA dihadiri seluruh pegawai Kantor Imigrasi palangka Raya. Senin (23/11/2020)

Adapun aplikasi Sistem Pelaporan Orang Asing ini merupakan Proyek Perubahan yang dilakukan oleh Kadiv Keimigrasian pada pelatihan PIM II. Dimana aplikasi ini bertujuan untuk optimalisasi pengawasan orang asing melalui pemanfaatan sarana teknologi informasi untuk menunjang efektifivas pelayanan publik di wilayah kerja divisi keimigrasian Kalimantan Tengah dengan harapan Pelaporan dengan menggunakan optimalisasi teknologi informasi akan mendorong peningkatan pelayanan publik dan akuntabilitas data keberadaan orang asing. Selain itu juga agar data orang asing dapat diketahui secara realtime, baik oleh UPT Kantor Imigrasi yang membawahinya maupun divisi keimigrasian yang mencakup wilayah kerja UPT tersebut.

Mewakili Kepala Kantor Imigrasi, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (Eko Juniarto) menyampaikan apresiasinya pada rancangan proyek perubahan yang disampaikan oleh kepala divisi keimigrasian dan siap mendukung penuh proyek perubahan tersebut dapat dilaksanakan khususnya pada wilayah kerja kantor imigrasi kelas I Non TPI Palangka Raya.

 

Tags:

0 thoughts on “KADIV KEIMIGRASIAN LAUNCHING APLIKASI SIPOLA DI KANTOR IMIGRASI PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?