SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Peduli Sesama, “IMIGRASI BERBAGI” Salurkan Bantuan ke LKS Panti Asuhan Berkah

Palangka Raya – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya berkomitmen mewujudkan  kepedulian terhadap sesama. Kemarin (9/9), Kepala Kantor Imigrasi, Bapak Ujang Cahya beserta pegawai melalui program “Imigrasi Berbagi” menyalurkan bantuan  kepada anak yatim dan dhuafa di LKS Panti Asuhan Berkah. Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, gula dan kebutuhan pokok lainnya tersebut merupakan komitmen kepedulian Imigrasi Palangka Raya terhadap sesama dan diharapkan dapat meringankan beban di tengah pandemi Covid-19.

“Ya, Insyaallah ini akan menjadi agenda rutin Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya sebagai wujud komitmen dan bentuk kepedulian kita terhadap sesama kita, terutama anak yatim dan dhuafa, sesuai dengan tema yang kami usung yaitu ‘Imigrasi Berbagi’”, ucap Kepala Kantor Imigrasi.

Bapak Ujang Cahya berharap dapat melaksanakan kegiatan serupa secara berkelanjutan dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan. Lebih lanjut, ia mengatakan , “Hal ini merupakan tanggung jawab sekaligus kewajiban kita bersama bagaimana bisa berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa.

Selama kegiatan berlangsung pegawai yang melaksanakan kegiatan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak sebagai upaya preventif mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu di akhir kegiatan Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Panti Asuhan, Berkah Abdul Ghofur, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya. “Semoga kepedulian dari pihak imigrasi dapat meringankan beban untuk anak yatim dan dhuafa, kebaikan dapat dibalas Allah SWT”, tuturnya.

 

Tags:

0 thoughts on “Peduli Sesama, “IMIGRASI BERBAGI” Salurkan Bantuan ke LKS Panti Asuhan Berkah

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?