SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

AWAL MASUK KERJA, IMIGRASI PALANGKA RAYA IKUTI APEL PAGI VIRTUAL PASCA LIBUR LEBARAN 1442 H

Palangka Raya – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly memimpin apel pagi bersama pada hari pertama masuk kerja. Apel pagi ini dilaksanakan setelah libur panjang selama 5 (lima) hari memperingati Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Apel pagi yang sekaligus dirangkai dengan acara Halal Bihalal diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kementerian Hukum dan HAM pada unit pusat maupun wilayah secara virtual melalui sambungan zoom, senin(17/5).

Dalam sambutannya, Menkumham mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah sekaligus mengucapkan selamat memperingati kenaikan Isa Almasih kepada seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM dimanapun sedang bertugas.

Yasona meminta seluruh jajaran Imigrasi, Pemasyarakatan maupun yang ada di perkantoran agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun sedang bertugas terutama dalam kondisi covid-19 yang belum berakhir.

“Hampir secara global pandemi Covid-19 ini masih jauh dari selesai. Kita lihat di India, dan sebagainya kita malah menyaksikan adanya gelombang kedua atau ketiga, dan kita lihat belum selesai hingga saat ini.”

Tidak lupa Yasona juga mengingatkan seluruh unit kerja untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Apel pagi dan halal bihalal diakhiri dengan ucapan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin serta diiringi dengan alunan suara takbir menambah semarak acara yang digelar pada pagi ini.

Tags:

0 thoughts on “AWAL MASUK KERJA, IMIGRASI PALANGKA RAYA IKUTI APEL PAGI VIRTUAL PASCA LIBUR LEBARAN 1442 H

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?