SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Tingkatkan Ibadah di 10 Hari Terakhir Ramadan, Imigrasi Palangka Raya Gelar Pengajian

Palangka Raya – (Rabu, 05/05) tidak terasa bulan suci Ramadan akan berakhir, namun itu bukan menjadi alasan untuk mengendorkan kualitas ibadah pegawai Imigrasi Palangka Raya. Sebagaimana dalam satu hadits disebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW bersungguh-sungguh beribadah di 10 hari terakhir Ramadan melebihi kesungguhan beribadah  di selain malam tersebut. Salah satu cara yang dilakukan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya dalam mengisi 10 hari tekahir Ramdan adalah dengan mengadakan pengajian rutin di Musholla Baitul Hakim Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya selepas sholat Ashar berjamaah.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Ujang Cahya dan seluruh pegawai yang beragama muslim baik PNS maupun PPNPN. Dalam sambutannya, Ujang Cahya menyampaikan bahwa kegiatan pengajian ini merupakan kegiatan penyeimbang kita sebagai mahkluk tuhan agar tidak selalu terjebak dalam hal yang bersifat duniawi seperti pekerjaan kantor apalagi di bulan suci Ramadan ini, kita harus meningkatkan kualitas ibadah kita, ujarnya.

 

Kegiatan pengajian ini diharap dapat meningkatkan kesadaran beragama dalam aspek wawasan dan pengetahuan serta aspek sikap dalam pembentukkan karakter pegawai. Semoga seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya senantiasa mendapat berkah Ramadan dan selalu mendapatkan perlindungan dan kesehatan di masa pandemi ini.

 

Tags:

0 thoughts on “Tingkatkan Ibadah di 10 Hari Terakhir Ramadan, Imigrasi Palangka Raya Gelar Pengajian

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?