SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

PEGAWAI IMIGRASI PALANGKA RAYA ANTUSIAS IKUTI VAKSINASI COVID-19 TAHAP KEDUA

Palangka Raya – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada kamis (22/4) bagi seluruh pegawai dan PPNPN yang berlangsung di aula kantor. Vaksinasi tahap kedua ini merupakan tahap lanjutan tepat 14 hari atau dua minggu setelah pemberian vaksin Corona tahap pertama pada 8 April 2021 lalu.

Program vaksinasi covid-19 bagi seluruh pegawai dan PPNPN merupakan bentuk perlindungan bagi seluruh pegawai yang terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat serta tindakan pencegahan penyebaran covid-19. Sebelum vaksin dosis kedua diberikan, pegawai melaksanakan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu antara lain pengecekan suhu tubuh, tekanan darah serta pemeriksaan riwayat kesehatan melalui wawancara oleh dokter yang sedang bertugas.Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Imigrasi , Ujang Cahya menghimbau agar seluruh pegawai mengikuti pelaksanaan kegiatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan.
“perlu diingat bagi pegawai yang sudah divaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Penanggung Jawab kegiatan dari Puskesmas Kereng Bengkirai, Helyana, mengatakan bahwa selama kegiatan tidak ada kendala yang cukup berarti selama proses vaksinasi. Tercatat ada 40 orang yang telah diberi vaksin kali ini.
“Penyuntikan vaksin COVID-19 tahap kedua ini diperlukan agar antibodi yang dibentuk oleh tubuh dapat semakin optimal 28 hari setelah divaksin,” ungkap Kepala Puskesmas Kereng Bangkirai saat ditemui setelah vaksinasi.
Terakhir ia juga berpesan agar setelah diberi vaksin, pegawai tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga stamina, mengkonsumsi vitamin, dan jika ada gejala segera menghubungi rumah sakit terdekat.

Tags:

0 thoughts on “PEGAWAI IMIGRASI PALANGKA RAYA ANTUSIAS IKUTI VAKSINASI COVID-19 TAHAP KEDUA

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?