SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

APEL PAGI, KAKANIM INGATKAN DISIPLIN JAM KERJA SELAMA RAMADAN

Palangka Raya – Pejabat Struktural, Pegawai dan PPNPN melaksanakan apel Senin pagi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Ujang Cahya yang merupakan kegiatan rutin pegawai mengawali kegiatan, dilaksanakan di depan halaman Kantor Imigrasi Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya (12/4).

 

Dalam arahannya, Kakanim Ujang Cahya mengingatkan tentang pentingnya menjaga kedisiplinan kerja. Diantaranya dengan memperhatikan Surat Edaran Menpan-RB Nomor 9 tahun 2021 terkait jam kerja selama bulan Ramadan yang akan dimulai besok. Kakanim juga berpesan agar setiap seksi dalam menjalankan tusi nya yang berdasarkan anggaran bisa menjalankan nya sesuai kalender kerja dan menyesuaikan dengan refocusing anggaran.

 

“Tetap jaga kesehatan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan meskipun puasa di bulan Ramadan”, pesan Kakanim.
Selain itu, Kakanim memberikan penguatan sekaligus menggelorakan semangat dalam mempersiapkan Zona Integritas menuju WBK-WBBM kepada seluruh pegawai dan PPNPN.
Dalam akhir arahannya, Kakanim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras melengkapi data dukung LKE periode B03. Diakhir Kakanim menyampaikan bahwa minggu ini akan diadakan monitoring dan evaluasi terkait pembangunan Zona Integritas  Menuju WBK-WBBM periode April.

Tags:

0 thoughts on “APEL PAGI, KAKANIM INGATKAN DISIPLIN JAM KERJA SELAMA RAMADAN

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?