SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

KERJASAMA DENGAN BRI, IMIGRASI PALANGKA RAYA ADAKAN PELATIHAN PELAYANAN PRIMA

Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021. Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya mengadakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima kepada seluruh pegawai baik yang Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) (29/03) bertempat di ruang layanan Kantor Imgrasi Palangka Raya. Hadir dalam memberikan pelatihan dari BRI Palangka Raya adalah Yantoni Damai (Supervisor Layanan Kas) dan Ni Wayan Gita Noviani (Costumer Service).

Peningkatan profesionalisme pegawai Imigrasi memang sangat diperlukan. Memberikan pelayanan yang baik dan bertindak secara profesional menjadi syarat mutlak dalam membangun Zona Integritas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jasa layanan Keimigrasian. Pelatihan ini bertujuan untuk menciptakan kepercayaan diri yang tinggi pegawai Imgrasi Palangka Raya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan komunikasi yang baik dan juga kemampuan memecahkan masalah di setiap kondisi yang dihadapi. Selain menerima materi yang ada para peserta juga dituntut langsung mempraktikkan ilmu yang didapat di sesi akhir pelatihan melalui kegiatan role play dengan kasus tertentu yang biasa terjadi dalam pelayanan Keimigrasian.

“Melalui pelatihan ini saya harap dapat menjadi bekal yang bermanfaat dan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan pekerjaan sehari-hari sebagai bentuk integritas dan tanggung jawab,  ujar Kepala Imigrasi Palangka Raya, Ujang Cahya.

Rizki Fajar Ernanda selaku Ketua Pembangunan Zona Intergritas Kantor Imigrasi Palangka Raya juga berharap pelatihan yang diberikan BRI Palangka Raya ini sebagai bagian dari kerjasama, sinergitas dan kolaborasi mampu menambah kemampuan jajaran Imigrasi Palangka Raya dalam memberikan pelayanan.

Acara ini merupakan wujud komitmen dan keseriusan Kantor Imigrasi Palangka Raya dalam membangun Zona Integritas meraih predikat Wialyah Bebas dari Korupsi (WBK) & Wialayah Birokras Bersih dan Melayani (WBBM).

Tags:

0 thoughts on “KERJASAMA DENGAN BRI, IMIGRASI PALANGKA RAYA ADAKAN PELATIHAN PELAYANAN PRIMA

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?