SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

INTERNALISASI PENGUATAN WBK: WUJUD KOMITMEN IMIGRASI PALANGKA RAYA MENUJU WBK/WBBM

Palangka Raya – Demi mewujudkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya melaksanakan Internalisasi penguatan kepada seluruh tim Pokja.

Ketua ZI , Rizki Fajar Ernanda memberikan pengarahan kepada seluruh anggota tim Pokja tentang progress masing-masing pokja dan melakukan evaluasi terhadap enam (6) area perubahan khususnya dalam melengkapi dokumen pengungkit B03.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh masing-masing ketua Pokja untuk menyampaikan progress dan kendala yang dihadapi lalu dibuka sesi tanya jawab serta memberikan saran-saran yang diperlukan.

Selain itu, Kasubsi Yandoklan, Wibowo Panca Putra menyampaikan bahwa ada Inovasi-inovasi baru bagi masyarakat yang bisa dijadikan sebagai Inovasi unggulan Kantor Imigrasi Palangka Raya.

Terakhir, Rizki mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan seluruh anggota Pokja demi pembangunan ZI secara berkesinambungan dan meminta agar masing-masing Pokja segera melengkapi semua kekurangan dokumen.
“Kegiatan internalisasi hari ini akan ditindaklanjuti pada pekan, teman-teman tim pokja tetap mengobarkan semangat untuk mencapai predikat WBK/WBBM, karena ini adalah komitmen kita semua”, ujarnya menutup kegiatan.

Tags:

0 thoughts on “INTERNALISASI PENGUATAN WBK: WUJUD KOMITMEN IMIGRASI PALANGKA RAYA MENUJU WBK/WBBM

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?