SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

PELATIHAN FUNGSIONAL ANALIS KEIMIGRASIAN ANGKATAN XXIV TAHUN 2021 DITUTUP, PESERTA DARI IMIGRASI PALANGKA RAYA RAIH PERINGKAT KE-4

Palangka Raya – Penutupan Pelatihan Fungsional Analis Keimigrasian Angkatan XXIV Tahun 2021 dengan Metode Pembelajaran Jarak Jauh pada Kamis, (18/3) dilaksanakan oleh Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Sesuai hasil evaluasi, 40 peserta dinyatakan lulus dengan seluruhnya memperoleh nilai memuaskan termasuk diantaranya peserta pelatihan dari Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya. Adapun salah satu peserta dari Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya yang mengikuti Pelatihan yaitu Bagustya Fazari, S.Kom. meraih peringkat ke-4 dari 40 peserta.

Setelah mengikuti pembelajaran secara daring dari tanggal 22 Februari s.d. 18 Februari 2021, diharapkan Para Analis Keimigarasian dapat mengaplikasikan apa yang telah dipelajari serta meningkatkan kemampuan sebagai Analis Keimigrasian yang memiliki nilai-nilai profesionalitas, meningkatkan kompetensi, pengetahuan dan wawasan, baik terkait pemahaman terhadap substansi maupun mengasah keahlian dan keterampilan.

Terakhir para peserta pelatihan memberikan sebuah persembahan berupa kesan dan cuplikan momen-momen selama pembelajaran. Tidak lupa peserta dari Imigrasi Palangka Raya menyampaikan rasa terimakasih kepada penyelenggara pelatihan BPSDM Hukum dan HAM dan paara Widyaiswara yang terlibat pada Pelatihan Fungsional Analis Keimigrasian Angkatan XXIV Tahun 2021.

Tags:

0 thoughts on “PELATIHAN FUNGSIONAL ANALIS KEIMIGRASIAN ANGKATAN XXIV TAHUN 2021 DITUTUP, PESERTA DARI IMIGRASI PALANGKA RAYA RAIH PERINGKAT KE-4

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?