SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Imigrasi Palangka Raya Terima Siswa Magang Dari SMK Negeri 2 Palangka Raya

Palangka Raya – Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Rizani menerima enam orang siswa magang program Keahlian OTK Perkantoran, Akuntansi, Pemasaran Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Palangka Raya pada Senin (08/3).

Enam orang siswa ini akan magang di Kantor Imigrasi Palangka Raya terhitung sejak tanggal 8 Maret s.d 8 Juni 2021.

Rizani menyambut baik kehadiran siswa yang akan melaksanakan praktek kerja lapangan yang langsung diserahterimakan oleh Juni Artha Purba selaku guru pembimbing. Dia berharap agar siswa magang dapat memperoleh ilmu dan pengetahuan tentang tugas, fungsi dan kewenangan Imigrasi, serta dapat menerapkan ilmu yang selama ini sudah mereka dapatkan di sekolah dan kelak siap menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya.

“Selama siswa melaksanakan praktek kerja lapangan, saya berharap agar siswa -siswa ini dapat menyerap informasi dan mendapatkan pengalaman untuk bekal mereka dalam bekerja,” ujar Rizani.

Juni Artha Purba yang mewakili SMK Negeri 2 Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya atas penerimaan enam orang siswa magang dari SMK Negeri 2 Palangka Raya.

“Kegiatan praktek kerja lapangan ini adalah program praktek prakerja yang secara rutin dilaksanakan oleh SMK Negeri 2 Palangka Raya. Tujuan PKL ini agar siswa dapat memahami, dan mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja yang nanti akan dihadapi, serta membantu siswa dalam menerapkan ilmu yang sudah mereka pelajari di sekolah,” jelas Juni Artha.

“Kami berharap nantinya kegiatan magang ini dapat membentuk mental siswa dan mengasah keterampilan mereka agar kelak siap menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya,” ujarnya mengakhiri.

 

Tags:

0 thoughts on “Imigrasi Palangka Raya Terima Siswa Magang Dari SMK Negeri 2 Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?