SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

USULKAN PENETAPAN TPI PULANG PISAU, PERWAKILAN PEMERINTAH KABUPATEN PULANG PISAU KUNJUNGI IMIGRASI PALANGKA RAYA

Palangka Raya – Plt.Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau, Supriyadi melakukan silaturahmi sekaligus Koordinasi ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya Jumat siang (05/03), sekitar pukul 11.00 WIB. Kedatangan Plt. Kepala Dinas Perhubungan dan jajarannya tersebut pun langsung disambut oleh Kepala Sub Seksi Verdoklan, Oktovianus Malisan.

Menurut Supriyadi, Ia mendapat mandat dari Bupati Pulang Pisau untuk melakukan Koordinasi dengan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya dimaksudkan untuk membahas tindak lanjut Surat Nomor W.17.IMI.IMI.1.GR-01.01-241 Tanggal 05 Februari 2021 yang pernah dilayangkan Imigrasi kepada Bupati Pulang Pisau tentang Penetapan Pelabuhan Pisau Sebagai Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI).

“Tujuan kedatangan saya karena saya langsung mendapat arahan dari Bupati Pulang Pisau membahas mengenai pengusulan Kabupaten Pulang Pisau sebagai Tempat Pemeriksaan Imigrasi dan mungkin fasilitas apa saja yang harus dipersiapkan Pemerintah Kabupaten dalam hal ini”, ujarnya.

Selanjutnya, Oktovianus menjelaskan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti hasil koordinasi dengan pimpinan untuk mendapat petunjuk dan arahan lebih lanjut.

Tags:

0 thoughts on “USULKAN PENETAPAN TPI PULANG PISAU, PERWAKILAN PEMERINTAH KABUPATEN PULANG PISAU KUNJUNGI IMIGRASI PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?