SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Mengoptimalkan Peran dan Fungsi Kehumasan Dalam Membangun Zona Integritas

Palangka Raya – Keberadaan humas sangat dibutuhkan untuk membangun dan menjaga adanya saling pengertian antar instansi pemerintah dengan stakeholder dan masyarakat umum, dengan tujuan memberikan citra positif dan reputasi yang baik. Melalui giat apel pagi, Kakanim memberikan penguatan terhadap pentingnya peran dan fungsi kehumasan dalam organisasi.
“Humas harus lebih aktif dalam menyajikan informasi yang bermanfaat bagi publik.”, tambahnya.
Kakanim mengingatkan agar tim humas Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya berupaya untuk dapat terus menerus menyajikan berbagai informasi atau kegiatan yang mengacu kepada kepuasan publik sehingga dapat menaikkan citra positif Imigrasi Palangka Raya.
Secara garis besar, humas memilki peran ganda yaitu :
1. Fungsi keluar, berupaya memberikan informasi sesuai dengan kebijakan organisasi terhadap kepentingan masyarakat;
2. Fungsi ke dalam, berupaya menyerap aspirasi atau keinginan publik/masyarakat yang diselaraskan dengan kepentingan bagi instansinya demi tercapainya tujuan bersama.
“Kinerja humas tidak terlepas dari pentingnya keterbukaan informasi publik bagi masyarakat sehingga mendorong partisipasi masyarakat, terutama dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2021 ini”, pesan kakanim mengakhiri Apel pagi.

 

Tags:

0 thoughts on “Mengoptimalkan Peran dan Fungsi Kehumasan Dalam Membangun Zona Integritas

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?