SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

IMIGRASI PALANGKA RAYA MENGIKUTI SOSIALISASI INDIKATOR SURVEI IPK-IKM

Palangka Raya- Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya diwakili oleh pejabat fungsional Analis Keimigrasian Ahli Pertama, Reza Herliansyah mengikuti kegiatan Sosialisasi Indikator Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM) dan Survei Integritas. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09:00 WIB diikuti seluruh satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, yang dilakukan secara virtual, Senin (08/02).

 

Kegiatan ini diadakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (Balitbang Kumham) dimana tujuan dari kegiatan ini untuk mensosialisasikan tentang Survey 3A Sinergi terbaru untuk tahun 2021 yang sudah diupdate dan dikembangkan oleh Balitbang Kumham.

 

Aman Riyadi (Kepala Pusat Pengambangan Data dan Informasi Penelitian Hukum dan HAM) yang juga salah satu penggagas survey 3A hadir sebagai narasumber menjelaskannya tentang update aplikasi SurveiĀ  3A Balitbang Kumham ini setelah adanya penyesuaian dan perkembangan. “Ada beberapa update dari sisi pertanyaan yang sudah disesuaikan dengan format dari Kamenpan RB dan Badan Pusat Statistik (BPS) serat penyesuaain bahasa yang mudah dimengerti. Kemudian untuk pilihan bahasa telah disediakan pengisian survey dalam bahasa asing seperti bahasa Inggris sehingga survei dapat diisi oleh semua pengguna layanan khususnya dalam layanan Keimigrasian,” tuturnya.

 

Survei 3ASinergi yang sudah diperbaharui dan dikembangkan dari Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM ini merupakan aplikasi survey berbasis web yang digunakan untuk mempercepat penilaian Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Hasil survey ini nantinya akan menjadi dasar dalam pengajuan predikat WBK dan WBBBM di setiap satuan kerja sekaligus menjadi bahan untuk memperbaiki pelayanan publik kepada masyarakat.

Tags:

0 thoughts on “IMIGRASI PALANGKA RAYA MENGIKUTI SOSIALISASI INDIKATOR SURVEI IPK-IKM

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?