SHOPPING CART

close
Selamat Datang di Website Resmi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

Selamat Natal dan Tahun Baru 2019

Natal (dari bahasa Portugis yang berarti “kelahiran”) adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.

 

Plt. Kakanwil menyerahkan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan El Ministry

 

Merayakan Natal bukan hanya dengan nyanyian dan pujian saja, tetapi juga dengan upaya konkret untuk hidup dalam hikmat Allah. Kita diajak untuk membela hak hak asasi manusia sebagai ungkapan kewajiban asasi manusia. Perayaan kelahiran Yesus, sang juru selamat menjadi saat dan kesempatan untuk memahami hakikat HAM secara baik dan benar, menyadari luhurnya  martabat manusia dan pentingnya gerakan menghormati hak asasi manusia.

 

Segenap jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya mengucapkan “Selamat Natal dan Tahun Baru 2019” semoga kasih Tuhan selalu menyertai kita semua, khususnya kita yang berada di bumi Tambun Bungai.

 

Sumber : https://pgi.or.id/pesan-natal-bersama-persekutuan-gereja-gereja-di-indonesia-dan-konferensi-waligereja-indonesia-2018/

Dok : Humas Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya 

Tags:

0 thoughts on “Selamat Natal dan Tahun Baru 2019

Tinggalkan Balasan

Pos-pos Terbaru

Kirim Pesan
Perlu Bantuan?
Halo, ada yang bisa dibantu?